Sabtu, 09 Agustus 2014

Cultusia Skin Exfoliator Review

Hai lovelies! Setelah lebih kurang 1 tahun lebih vakum dari dunia blogging akhirnya aku mutusin buat nulis blog lagi karena aku kangen banget sama nulis-nulis review dan sharing tentang apa aja T_T
Waktu itu aku pikir mau vakum bentar aja menjelang Ujian Nasional, tapi abis UN aku kerja buat ngisi waktu liburan dan selesai itu aku kuliah (sekarang udah semester 3 xD). Dan sekarang aku akan berusaha untuk mulai aktif nge-blog lagi yeaaaayyyy (kuliah itu sibuk T_T). 

Nah langsung aja ke reviewnya ya. Bagi yang hobby eksfoliasi kulit baik pake peeling gel ataupun scrub wajib coba produk ini. Peeling gel umumnya harganya agak mahal (buat mahasiswa kaya aku ugh) dan kalau scrub umumnya kasar dan bikin kulit merah-merah atau kurang oke buat ngangkat sel kulit mati (baca: daki). Akhirnya setelah cari kesana kemari produk peeling yang oke dan murah meriah aku ketemu Cultusia Skin Exfoliator. Produk ini bener-bener produk favorit aku! Fungsinya sama kaya peeling gel. Dan satu lagi, Cultusia ini produk lokal  dengan harga terjangkau loh ^^ 

Penampakannya



Warnanya putih, dan baunya aneh kalo menurutku ==' itu sendok aku yang masukin supaya gampang kalo mau ambil produknya ^^

Teksturnya agak mirip gel dan watery dengan sedikit scrub halus.

Cara pakainya cukup dengan digosok secara melingkar pelan-pelan dan, voila! Sel kulit mati a.k.a daki rontok semua tanpa bikin kulit celekit-celekit dan merah-merah. Butiran scrubnya juga ga kasar kaya scrub pada umumnya. Cara kerjanya aku bilang lebih mirip peeling daripada scrub. 
Aku ga kasih foto before after soalnya aku ga ngerasa ada perbedaan tone kulit setelah pake ini, yang terasa kulit lebih halus aja. Mungkin harus pake rutin baru efek lebih cerahnya keliatan ya. 

Overall aku puas banget sama produk ini ^^. Bisa ngerontokin daki secara efektif tanpa bikin kulit sakit2 kaya pake scrub. Harganya juga terjangkau banget, kemasan isi 1000ml harganya sekitar 120rb atau 130rb aku agak lupa, tapi karena waktu itu lagi diskon aku dapet dengan harga cuma 90.000 ^^. Cultusia ini juga ada kemasan kecilnya yang 200ml dan harganya 40.000, jauh lebih mahal daripada yang ukuran besarnya. Jenisnya juga ada macam2, aku beli yang pomegranate n milk. Belinya di mall Citraland Jakarta, aku lupa nama counternya nanti kalo aku pergi kesana lagi bakal aku cek. 

Yang aku suka:
-Murah
-Ampuh buat ngerontokin daki
-Gak sakit dan perih di kulit
-Scrubnya halus

Yang aku ga suka:
-Baunya aneh huek

Ada yang udah pernah coba produk ini? ^^ 

Love,
Melissa Y

Disclaimer: Review yang ditulis adalah pendapat saya secara jujur. Saya membeli produk dengan menggunakan uang saya sendiri.

2 komentar:

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^