Rabu, 09 Mei 2012

Viva queen Eyebrow Pencil (review)

hohohoho hallo semuanya hohoho..
Aku baru beli pensil alis nih soalnya alisku tuh tipiiiis banget, jadi aku ga suka aja liatnya heheh ^^
aku beli ini dipasar sekitar bulan kemarin, untuk harganya aku lupa sih ._. yah pokoknya ga mahal lah, ga sampe 20.000 deh seinget aku..
penampakannya:

                                Swatch di tanganku
 pas Swatch ditangan warnanya ga terlalu hitam sih ya, tapi pas dipake dialis warnanya jadi hitam legam, aku perlu hati2 banget biar alis aku ga kaya shinchan jadinya -..-
untuk waterproof ini ga waterproof sama sekali, aku usap2 ditangan pake air sedikit langsung hilang deh T.T

Di alis aku

Aku ga suka alis yang terlalu bold jadinya aku gambar tipis2 aja hehehe, nih juga belum bagus, masih pemula aku :(

*packaging: ga suka sama sekali ga ada cute2nya uggh
*harga: murah banget, boleh lah
*waterproof/smudgeproof: ga sama sekali, payah

Repurchase? no lah, mau cari yang lebih bagus, kayanya aku pengen warna coklat tua deh hihihi
thanks for reading my post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^