Kamis, 10 Mei 2012

Review Softlens A+ Grey

halo halo. Belakangan ini aku baru beli softlens baru nih. A+ warna Grey.
ini penampakan pas masih di softlens case nya













Ga keliatan terlalu jelas sih ya, maklum cuma pake kamera handphone yang jelek hahahaha.
Warnanya abu" agak gelap, bagus, dibagian luar lens nya juga ada ring hitam, motifnya lumayan bagus, sayang di foto ini ga kliatan begitu jelas :'(

Nih penampakan pas dipake outdoor
Warnanya ga begitu ngeblend ya sama mata aku, jadi keliatan kaya dua warna, warna mata asliku coklat.










penampakan dipake didalam ruangan
kalau dipake didalam ruangan, warnanya lebih blend sama mata aku, mata aku ga keliatan terlalu cokelat jadinya hehe.
cuma kalian liat kan di foto indoor mukaku lebih keliatan putih?? itulah keanehan kamera aku bener" sinting -_-"







Untuk kenyamanan 8/10 lah, kalo dipake lebih dari 5 jam suka agak blur gitu pandangannya dan kering
enlargement: 9/10. ini bener" bikin iris mataku yang kecil jadi lebih besar, yah mata aku jadi keliatan sedikit lebih besar :p
warna: 10/10: aku suka banget sama warnanya, warnanya muncul banget, mata aku jadi abu" deh hehehe.
pola: 8/10. sebenarnya polanya keren kok kalo liat langsung, cuma MY CAMERA SUCKS.
OVERALL 8.5
Repurchase? maybe no. i want to try another lens especially geo lens ^^

3 komentar:

  1. Ini harganya berapa sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rp 60.000 sis terakhir aku beli di optik :)

      Hapus
  2. I love your blog, never get bored with your info :*

    BalasHapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^