Jumat, 11 Mei 2012

Review Garnier Multi-Action Lightening Cream

hallo semuanya ^^
kali ini aku bakal review tentang Garnier Multi-Action Ligthening cream, cream pencerah untuk pemakaian siang hari dengan bermacam kegunaan.
penampakannya:













Maaf tempatnya sedikit jelek, udah mau abis itu tiap hari aku pake, hahaha.
Tekstur garnier ini agak sedikit thick ya dengan wangi lemon yang aku suka banget!













Dicoba blend ditangan













Hasil akhir













Pros:
-Wanginya. aku suka banget sama wangi lemonnya, wanginya lembut dan tidak menyengat
-texture: agak thick, tapi tidak terlalu thick juga sih, masih gampang diratain dimuka, cukup olesih sedikit aja bisa untuk seluruh pipi, hehe.
-coverage: ini lumayan untuk menutupi bekas jerawat yang samar" dan sedikit flek hitam loh
-dan setelah beberapa bulan pake cream ini, bekas jerawatku hilang, hanya sisa dikit ^^
-hasil akhir penggunaannya matte dan membuat wajah sedikit lebih putih, biasa aku cukup pake ini ga usah pake bb cream atau foundation lagi kecuali pergi ke acara" tertentu
-Oil control: ini yang aku suka! Muka aku itu berminyak banget, biasa 2 jam aja udah mulai mengkilap, tapi kalo pake ini bisa tahan sampe 4 jam, itu juga cuma berminyak dikit tinggal diblot pake kertas minyak atau tissue.

cons:
-kadang suka sedikit menggumpal
-tidak terlalu melembabkan

Overall: 4.5 dari 5 bintang
Repurchase? Of course! I fell in love with this cream <3

1 komentar:

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^