Sabtu, 17 November 2012

AKU SENAAAAAAAAANG SEKALIIIIII

Post kedua aku hari ini huahahahahahah, aku cuma mau berbagi kegembiraan aku sedikit nih (buat aku banyak sih hueheheheh) udah kaya orang gila nih senyum2 sendiri terus.

Jadi kalo kalian pernah baca post aku tentang review pandora, baca kan aku ikut Lomba Ilmu Ekonomi SMA/K se Jabodetabek di Untar? Nah finalnya itu kemarin, jadi minggu kemarin aku bener2 sibuk belajar dll buat persiapin semifinal + final.

Dan.......
....
....
....
....

Tim aku dapet Juara Pertama!!!!
AKU SENAAAAAANG xD
Terimakasih semuanya yang udah dukung, buat anak2 akun sampe nntn pas kita final huhuhuhu, aku terharu, biarpun cuma dari KY yang ga ada guru pendampingnya tapi akhirnya kita semua bisaaaa xD


Ini tim aku, ada Andre dan Richie. Richie anak IPA loh!! Dia anak IPA dan dia jago ekonomi, WOW banget kan?? Otaknya bener2 kaya komputer. 


Sampe hari minggu piala ada dirumah aku, tapi hari senin piala harus dikasih kesekolah T_T. Dan untungnya medali tetep buat kita ahahah xD

Ga cuma di Ekonomi, di Akun kita juga bawa pulang 3 piala, juara 1, juara 2, dan satu lagi piala bergilirnya ^^.. 
I'm so proud of my school 

 Tim Ekonomi dan Tim Akuntansi

senaaaaang, pertama kalinya setelah bertahun2 akhirnya aku & tim bisa bawa nama KY menang lomba ekonomi, KY udah sekitar 6 atau 7 tahun tuh ga pernah ikut lomba ekonomi.

THANKS FOR EVERYTHING!!

16 komentar:

  1. wow.. congratzz mel ! ^^
    Not only beautiful, but u are a smart girl too ^^

    BalasHapus
  2. Wow! Congratss!
    Pinternya dirimuu!
    Btw ud kelas berapa SMA?

    BalasHapus
  3. Selamaaaat! oh ternyata DP BBMmu itu menang ini toh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou kak Tia :D
      iya hohoho, sorry waktu itu ga bales, keburu off T_T

      Hapus
  4. CONGRATULATION YA DARLIINGS!!!!!!
    *mwack!!*

    BalasHapus
  5. Cieeee meeeel.. Selamat lagi yaaa.. :P

    BalasHapus
  6. congrats mell ^^ proud of u!

    BalasHapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^