Rabu, 18 April 2012

how to make double eyelids

akhir" ini gwe lagi tertarik banget nih bikin mata gwe yang sipit dan ga ada lipetan mata ini jadi tambah belo. yah susah" gampang sih mesti diakalin pake segala macem cara. yang paling gw sering pake buat bikin lipetan mata sih nama inggrisnya tuh 'eyelid sticker/tape'. ini yang paling gampang, tinggal ditempel jadilah mata dengan lipetan(baca: double eyelids), selain itu juga banyak ditemukan dimana", di mall aja ada banyak. nih penampakan sama cara pakenya:




tapi kalo pake ini, keliatan banget kaya ada sesuatu yang nempel di mata, jadi biasanya bakal ada orang" yang tanya 'lu pake sticker di mata ya?'. males banget deh jawabin satu" yang tanya kaya gitu.

nah pilihan gwe yang satu lagi jatuh padaaaaaa... eyelid glue!! ya gw tertarik banget sih sama alat yang satu ini, jadi ini tuh kaya sejenis lem gitu di olesin ke mata terus nanti dbentukin pake alat bentuknya kaya huruf Y, biar lebih jelas gwe kasih liat deh penampakannya juga

nih yang etude                                                                                     kalo ini cara pakenya













gwe baru beli satu baru" ini, merk ga jelas sama sekali. dannn... begitu di pake, uggh, susah banget pakenya, lemnya ga nempel sama sekali, alatnya juga tajem, emang murah banget sih gwe beli cuma 15000an lah kira" beda banget dari etude yang pasti diatas 50 ribu. itu aja 50 ribu harga yang udah murah banget bisa didapet dari olshop". kalo harga asli di etude house? jangan ditanya, mungkin bisa diatas 100 ribu lah.

ini pengen gw coba namanya eyelid fibre
penampakan dan cara pakenya
























gwe tertarik banget nih sama yang satu ini, secara hasil akhirnya tuh bagus banget ya, keliatan naturaaaal banget, ga kaya pake eyelid glue atau pake eyelid tape. cuma sampe sekarang gwe belum temuin juga nih barang, susah di indo mah hahahaha.

Yang terakhir bedah plastik atau operasi plastik. ini yang gwe paling gamau, serem gitu kelopak mata kita dipotong", ngebayanginnya aja gwe dah merinding sendiri. ini cara yang paling banyak dipake sama artis" korea tuh buat memperindah mata. liat deh mata mereka kebanyakan bagus" semua kan yang cewe, cowo juga banyak yang operasi plastik sih. tapi risiko gagal tetap ada, dan itu menyeramkan.

yah sekian dulu deh post gwe kali ini, semoga membantu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^