Jumat, 27 April 2012

Review "lip ice sheer colour"

Kemarin pas aku lagi ke alfamart buat beli indomie, aku ketemu yang namanya 'Lip ice sheer colour'. kelihatannya sih menarik ya, lip ice sheer colour itu aku rasa kaya sejenis lipbalm gitu.


penampakannya:

Warna awalnya memang putih, tapi setelah dipakai dibibir warnanya menjadi pink
tulisan di packaging: Lip conditioner, Helps treat chapped lips, Apply as needed.
 Maaf ya gambarnya blur, aku cuma pake kamera hp T_T
Pas di bibir aku:               
           Before

 After
Sorry pencahayaannya beda ya, foto beforenya aku pake flash, maafkan akuuuu >< 
                           
Kelihatan bedanya kan?? ^^
 jadi aku beli tuh yang aroma strawberry dengan harga 20.800. tidak terlalu mahal katanya itu selain bisa melembabkan bibir, melindunginya dari sinar matahari, bisa juga membuat bibir jadi pink natural indah berseri (katanya). pas dirumah aku coba pake. ga terlalu melembabkan sih kalo menurutku. tapi warna pink lumayan muncul di bibir ku yang memang warnanya pucat, sama sekali tidak enak dilihat deh pokoknya. jadi lip ice ini lumayan membantu karena warna pink nya sangat terlihat natural. berbeda dengan menggunakan lipstick. Dan yang paling aku suka dari produk ini, wangi strawberry nya tuh enaaaaak banget. rasanya pengen aku gigit deh lip ice ini hahahaha. cuma kayanya ga memungkinkan.

repurchase? yes. aku lumayan suka sama nih produk terutama sama wanginya. hehehe. ^^ 
rate: 4 dari 5 bintang

Thanks dah baca postinganku yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^