Sabtu, 23 Juni 2012

ETUDE HOUSE Juicy Pop Tube No. 6 Apricot smoothie

Hallo semuaaa, hari ini aku seneng bangeeet.. hehehehe.. Juicy pop tube yang aku pesen setelah menunggu sekitar 2 minggu (ini PO sih) akhirnya tiba juga ^^..
Sebenernya kalo mau langsung cepet sih bisa dibeli di counter resmi etude yang banyak terdapat di mall2 besar, cuma harganya mahal!!.. kalau membeli di olshop kita bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah.. Cuma sayangnya aku ga beli di olshop, sepupu aku temannya ada yang impor langsung dari korea buat dijual2 lagi ke olshop2, jadi aku bisa dapetin dengan harga yang murah banget ;)
kembali ke topik, ini dia penampakannya

















Desain tube nya imuuut banget, aku paling ga tahan sama make up yang desain tempat nya itu imut2, huhuhu, inilah sebabnya aku boros :__:

















nah bagian ujungnya memudahkan kita kalau mau langsung memakainya dibibir. x)

 Before













After













Hmmm.. perbedaannya tidak terlalu kelihatan ya, hanya jadi lebih glossy dan warna bibir aku jadi kelihatan lebih muda, kaya soft peach gitu hahahaha..

warna: 4/5
tekstur: 3.5/5
packaging: 5/5
smell: 3/5

Warnanya sebenarnya bagus yah, aku suka banget sayangnya begitu dipake di bibir warnanya jadi tidak terlalu keliatan, cuma keliatan efek glossy dan sedikit warna peach..
untuk teksturnya, ya sama kaya lipgloss rata2, sedikit lengket, tapi lumayan melembabkan..
untuk packaging aku udah comment diatas, aku suka banget!! ><
untuk aromanya, aku rasa ini lebih ke arah aroma permen karet daripada apricot ga tau kenapa ya mungking hidung aku yang salah atau gimana hehehe.

repurchase? kayanya ga deh. aku bakal cari lipgloss yang lain dulu :p

oh iya aku juga dapet sample nymph aura volumer sama kaya sejenis tas gitu deh padahal aku cuma nitip satu produk sama dia, sepupuku itu baik banget ya *terharu* :')














untuk nymph aura volumer bakal aku review nantii pas aku udah pake ;)
sekian :D

2 komentar:

  1. hi yuri. komen km slalu ga msuk d blog aku -,- cb km buat account d www.disqus.com, ga susah kok itu. ;) btw harga eyeshadownya 210ribuan, ga mahal kok menurut aku krn dpet 88 warna ^^

    BalasHapus
  2. hi ci Rini, aku juga bingung napa ga bisa masuk ya, aku udah bikin disqus tapi tetep ga ngerti haha.. hmm utk 88 warna 210ribu aku bilang murah malah, tapi aku ga ahli pake eyeshadow pgen beli yang sdikit2 dulu warnanya :p

    BalasHapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^