Senin, 29 Oktober 2012

Went to Central Park with Mei and Ate SUSHI TEI!

Hai semua!
Kali ini aku post pake bahasa Indonesia lagi ya, kali ini bukan review produk, aku cuma mau share tentang jalan-jalan aku sama Mei ke Central Park Mall pas hari jumat kemarin. Sebenernya aku udah mau post ini dari hari Jumat tapi berhubung aku pulang-pulang udah kecapean dan aku sibuk dari hari Sabtu sampai Minggu jadilah post ini baru selesai hari ini phewww.

Hari Jumat kemarin kita pergi karena kita lagi pengen banget makan sushi hehe :p.. Pertama kita pengen makan sushi di Kiyadon, maklum belum pernah coba makan disana, keliatannya tempatnya misterius gimanaa gitu remang2 gitu. Tapi dipikir2 selain mahal takutnya kurang enak ya. Jadi akhirnya kita makan di Sushi Tei untuk pertama kalinya. Tadinya kita ragu loh pas mau makan di Sushi Tei, soalnya kata temen2 kite makan disana harganya muahaaaal bangetsss. Tapi berhubung udah ngidam makan Sushi yang enak dari jauh-jauh hari tuh, akhirnya kita coba juga deh makan disana.

Pas kita mau masuk kesana, weeew rame banget, sampe2 kita mesti tunggu di waiting list. Tapi untungnya ga berapa lama kemudian waitressnya panggil soalnya kita udah dapet tempat. Daaan singkat cerita setelah duduk dan liat2 buku menu, kesimpulan kita: Harga Sushi roll ga terlalu mahal( biarpun ada yang mahal banget sih), harga rice box mahal, harga ramen mahal.. But the ocha is free and free refill too!

So, inilah makanan yang kita pesen:

Salmon Mentai
hohohohohohoho. Ini adalah nigiri sushi yang diberi topping mayonaise, dan ikan salmon yang udah di baked/grilled (lupa huahaha) dulu, jadi bagi yang ga mau atau ga suka makan sushi mentah, yang satu ini patut dicoba! Kesan aku sama Mei, ini sushi bener2 enak! ga bohong deh, daging salmonnya lembuuut banget, nyatu gitu sama rasa mayonaisenya, nasi sushinya juga enak. 
Price: Rp 26.000 

Dynamite Roll
 Ini makanan kedua yang aku dan mei pesen, ini adalah Sushi Roll yang berisi udang, crab stick, scallops, avocado, dan topingnya mayonaise juga dan ada telur ikan. Sushi ini juga enak dan menurutku makannya lebih gampang soalnya ukurannya kecil jadi bisa untuk sekali suap. Yang paling aku suka dari sushi ini tuh daging scallopsnya. enaaak, kenyal2 gimana gitu. Kalo crab stick dan udang sih udah biasa ya, scallopsnya yang bikin beda xD. Oh ya sushi ini juga di baked.
Price: Rp 48.000


 Nori Tempura
Kalo ini kita pesen tadinya mau sebagai makanan penutup, tapi akhirnya kita makan duluan juga wkwkwk. Rasanya yaaa rasa nori yang digoreng tepung, kita makannya pake sambel.. Enak sih but not so special lah and harganya juga super murah ^^. Nori Tempura ini super crispy loh!
Price: Rp 9.000

Baked Salmon
 Nah ini makanan terakhir kita yang dateeng. Jujur dari semuanya ini yang paling biasa aja. bukannya ga enak sih, cuma kalo dibandingin sama 2 sushi yang pertama ini kalah telak banget. Kira2 ini sama lah kaya level di Ichiban Sushi. Kalo menurutku, Salmonnya kurang lembut, agak kering, begitu juga sama nasinya agak terasa kering. but not bad lah. 
Price: Rp 18.000

Oh ya kalo mau makan di Sushi Tei, jangan lupa Ochanya gratis dan refill pula ya. Tapi di menu booknya ga ditulis Free Ocha, so tanya langsung sama waitressnya aja ^^.. Lumayan loh buat hemat!
Makan di Sushi Tei bener2 ga nyesel! Ini sushi paling enak yang pernah aku makan :') (beneran aku ga melebih2in). Dan harganya ga semahal kaya yang orang2 bilang, masih lumayan affordable loh kalo menurutku. 

The laaaast, I want to share my FOTD that day xD


 ini Meiiiii, say hello to Mei xD


Aku ga pake softlens hari ituuuuu, soalnya besoknya aku ada beauty event di Grand Indonesia (will make post about it ASAP) dan aku butuh pake softlens besoknya (Geo ku mulai berasa ga nyaman dan aku ga tahan pake 2 hari berturut2, mataku jadi perih >_<)

Okeeee sekian dulu ya teman2 tercintaaa, sekarang aku mau pergi ke carefour beli obat jerawat, yang lama dibuang mamaku padahal isinya masih banyak hiks-hiks ;__;
Oh iya satu lagi, adakah yang bisa ajarin aku pake photoshop? well aku ada tugas disekolah dan guru TIK aku rese banget, dia ngajar ga jelas dan suruh cari sendiri tutorial photoshop di internet.  -____-

Thanks for reading ^^

1 komentar:

  1. Cobain deh stamina roll sushi.. :D :D
    enak loh itu XD

    BalasHapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^