Kamis, 25 Oktober 2012

Lancome Le Crayon Khol Eyeliner Pencil #Black Ebony (Review)


 Hallo semuanya! Kali ini aku mau tulis post pake bahasa Indonesia aja yaa, lagi males pake bahasa Inggris nih gatau napa *males mode on xD*

Kali ini aku mau review tentang eyeliner yang aku dapet pas pergi ke event Lancome di Mall Taman Anggrek Aku dapet beberapa freebies dalam goodie bagnya nah salah satunya ya mini Eyeliner ini. Namanya sih panjang dan susah banget loh -__-" Le Crayon Khol Eyeliner Pencil in Black Ebony.

Well, pas dapat eyeliner ini sih aku supeeer seneng,soalnya eyeliner salah satu item favorit aku selain bb cream. Yah tapi aku ga terlalu jago kalo pake eyeliner, kadang masih belepotan ._.




Ga ada deskripsi mengenai eyeliner ini karena aku dapetnya batangan, ga ada kardus dll. Tekstur eyeliner ini lumayan creamy yah kalo menurutku, dan agak lunak (tadinya aku kira eyeliner pencil itu keras xD LOL). Packagingnya juga boring.

Swatches
 Eyeliner ini ga terlalu pigmented, dan agak susah buat bikin garis yang tipis, 2x swipes aja masih kurang hitam kalo menurutku ya.
 Smudgeproof test
Sayangnya eyeliner ini ga smudgeproof, wah bukan tipe aku banget soalnya aku tuh sering kucek2 mata dan kalo kucek2 mata heboh punya, pasti luntur kemana2 dimata aku dan jadilah aku si mata panda.


 diluar dugaan aku eyeliner ini juga ga waterproof ._. sayang bangeeet ><

On My Eyes

 Itu sekitar setengah jam setelah aku pake, keliatan kan mulai smudge, hiks hiks hiks :'(

Sebenernya ini eyeliner pensil pertama aku loh! Sebelumnya aku selalu punya yang liquid, yang gel aku juga belum pernah punya. Dan pas pertama coba eyeliner ini jujur aku kaget, aku langsung mikir "Lah kok ini dipakenya gampang amat ya, beda amat dari si liquid".. Sayang oh sayang eyeliner ini bener2 ga waterproof dan smudge proof, baru sekitar 1 jam aja mata aku udah berubah jadi mata panda T_T.. Eyeliner ini juga gampang patah (atau akunya mungkin yang terlalu kasar ._.), pas aku lagi asik2 pake, tiba2 eyeliner ini patah, wew untung patahannya ga masuk ke mata aku ><

What I like:
-Gampang dipake 
-Praktis

What I hate:
-Ga smudgeproof & waterproof
-Gampang patah
-Mungkin kalo beli harganya cukup mahal
-Boring packaging

Repurchase? Big no laaah. 

Nah sekian dulu ya postinganku kali ini, ada yang pernah coba eyeliner ini juga? ^^
Thanks for reading
Love, Melissa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^