Senin, 27 Agustus 2012

Grand Indonesia!!! (Magnum Cafe review :p)

Yohohohohoho liburan telah berakhir dan aku kembali masuk sekolah lagi.... T_________T
Pengen nangis rasanya, masih belom puas liburan gyaaaaaaasdlsajfsdjf;laksjdf;lajsdf.. *malah jadi curhat*

Yah ga usah mikirin tentang liburan yang udah berakhir dulu deh, sekarang aku mau cerita tentang jalan-jalan aku kemarin waktu liburan, sama mei, herli dan apen. Kita udah janjian mau jalan2 ke Grand Indonesia dan makan ke Magnum Cafe..

Magnum Cafe di Grand Indo baru kembali buka sekitar bulan July ini, kita sampe G.I sekitar jam 12 lewat, muter2 nyari Magnum Cafe akhirnya ketemu dan pas sampe di Magnumnya udah sekitar jam 1. Nah udah seneng nih ceritanya sampe di Magnum Cafe, eh kita berempat langsung sedih lagi. Antrinya panjaaaaang banget ya ampun, tapi gapapa deh demi bisa ke magnum cafe yang baru kita tetep ngantri ;__;
Setelah ngantri sekitar 1 setengah jam (lama kan ya -____-) akhirnya giliran kita masuk ke magnum cafe. Kesan pertama aku buat desain didalamnya lebih bagus Magnum Cafe yang sebelumnya sih. Tapi keunggulannya ada tempat outdoor, bisa liat pemandangan gedung2 tinggi deh hehehe.

 Ini Herli sama Apen, Herli di sebelah kiri, Apen kanan

 Aku sama meiii, aku kanan hohoho


Makanan kitaaa
 
 Apen's drink.. aku kurang tau rasanya yang punya apen soalnya aku ga cobain tapi kata dia sih mirip susu ultra wkwkwk.

 Me and Mei's.. Potato wedges, segini harganya 35.000, banyak loh kita berdua sampe kekenyangan makannya padahal udah dibagi 2 -___-.. Tapi ini enak banget apalagi bumbunya kaya bawang putih sama keju di goreng gitu enaaaak banget, kalo ke magnum cafe wajib coba nih!!

 Makanan aku sama Mei lagi, kita berdua emang rakus wkwkkwkw, ini harganya cuma 39.000 loh, murah ya dapet 2 magnum dan 2 waffle bisa buat 2 orang (mending makan berdua, kalo sendiri pasti eneg kebanyakan).. Kalo magnumnya ya rasa magnum pada umumnya lah yang istimewa tuh wafflenya, wafflenya super enaaak. Tapi yang aku kurang suka cherrynya, terlalu asem ga kuat ><

 Herli's.. Yang ini aku cobain bukan eskrimnya tapi, pancakenya. Aku ga terlalu suka, kurang enak rasanya kaya ada aroma kelapanya. Herli pesen ini buat dimakan sendiri alhasil ga abis gara-gara dia kekenyangan huahahahahaha. 

 Ini bagian outdoor balkonnya, bagus loh pemandangannya, dan kalo mau makan disini juga lumayan nyaman tempatnya asal matahari lagi ga terik aja kalo ga gosong deh :p

 Pemandangan jelasnya baguuuussss *norak*

 Salah satu hasil foto2 aku di mallnya, mallnya bagus buat foto2 hehehe *narsis* sayangnya waktu itu kita udah kemaleman jadi foto2 di mallnya ga terlalu banyak deh 

Mini Album xD




Pas kita lagi jalan-jalan dalam G.I ketemu Fun World sejenis game centre kaya timezone gitu, didalemnya kita ketemu sejenis photobox. Tadinya kita kira itu cuma photobox biasa gataunya pas diliat bisa dibikin jadi mini album xD. 
 1 kali foto dapet 2 album biayanya 50.000.. Karena kita 4 manusia yang narsis2 dan suka foto jadi kita foto 2 kali deh biar empat2nya dapat mini albumnya semua hihihi. 

Sebenernya kita ga cuma makan di Magnum Cafe, kita juga ke KFC dan Leko. Tapi yang makan di Leko cuma aku sama mei (kita anak yang suka kuliner!) soalnya kita udah kelaperan hohoho. Di Leko aku pesen sate jamur, soalnya aku suka banget sama jamur, mei juga pesen sate jamur hmm yummyyy!! xDD
Sayang aku lupa foto sate jamurnya saking kelaperan T.T
Rasanya manis2 gitu ada sambel juga, pedes hot hot tapi enak, harganya juga lumayan murah lah 16.500 + nasi 7.000 kenyaaaangg.. 

Sekian dulu deh, aku punya banyak tugas yang menumpuuuuuuukk dan besok juga ada ulangan padahal lagi pengen posting banyak2 hiks hiks *nangis di pojokan T.T*

Thanks for reading, love Melissa :*

13 komentar:

  1. slruppp pengen nyobain magnum cafe >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ayo coba ci, dijamin enak :p murah2 juga 1 porsi bisa berdua xD

      Hapus
  2. nice post.. banyak makan2nya yaa hahahaha :p


    www.beautyappetite.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha iya aku rakus kalo soal makanan *shy*

      Hapus
  3. aku belom nyobain lagi magnum cafenya yang baru >_<
    liat makanannya enak-enak ya tapi porsinya gede bener haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama ngantrinya itu ramee banget T.T makanya kalo bisa makannya berdua, slaen hemat kalo mkn sndiri tktnya ga abis krna eneg soalnya manis smua dn banyak bgt :p

      Hapus
  4. wahhh looks so so GOOD!! I want some!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sadly you're not in Indo now, if you come here you must try this! xD

      Hapus
  5. sampe kapan sih magnum cafe ini? yang pertama kmaren ga nyobain, soalnya antrinya panjang bikin males. tp liat post mu jd kepingin haha

    monicasimbolon.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku kurang tau juga kalo sampe kapan. Kalo ga mau antri aku saranin datengnya pagi2 sekitar jam 10. Pas magnum cafe yang pertama aku dateng sekitar jam 10an dan sukses ga ngantri cuma tggu cafenya buka :D

      Hapus
  6. jadi mau loh kak -__- hihihihi coba aja tiba-tiba ada makanan itu semua di depan mataku :P wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah tpi kalo semuanya ada didepan mata pasti ga abis Marshaa, kenyang bgt loh hihi ><
      Coba dtg deh kalo lg k Jakarta, worth to try kok ^^

      Hapus
  7. hai Melissa, saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^