Minggu, 19 Agustus 2012

Random things :D

Hallo semua!! Kali ini aku bakal post pake bahasa Indonesia hohohoho.. Oh iya happy independence day Indonesia, dan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan ^^
Jadi sekarang aku masih libur Lebaran sampe tanggal 27 Agustus, baik sekali ya sekolahku kasih libur sampai 2 minggu ihiiyy..
Sebenernya aku lagi ada banyak barang buat di review, cuma entah kenapa lagi males tulis review dan akhirnya ada beberapa yang udah aku tulis dan nganggur di draft karena belum terselesaikan hohoho, aku juga takut blog aku jadi ngebosenin kalo isinya review semua jadi aku pikir pengen aku selingin sama curcolanku yang ga jelas hohohohoho ;)

Nah karena aku lagi ga ada kerjaan sama sekali jadinya dirumah kerjaan aku cuma makan tidur makan tidur jalan-jalan, maen hp, maen komp, kemaren aku iseng2 coba bikin tattoo di tangan aku pake eyeliner yang ga kepake, eyeliner dari Oriflame, (baca postnya disini) yang busuk banget deh, bener2 nyesel beli itu. Aku pikir daripada ga kepake, mending aku abisin deh :p

Ini hasil tattoonya yang super acak-acakan, yah tapi gapapalah di post gambarnya, ga terlalu bikin sakit mata kok biarpun motifnya ga jelas entah apa itu melingkar2.
ya mohon maaf atas keacak-acakannya

Oh iya aku juga bereksperimen cobain eyeliner di orang yang matanya double eyelids (mataku monolids jadi kalo pake eyeliner kurang keliatan, dan pengen coba sekali2 di org yang double eyelids!!)



 use: Etude House Proof 10 Liquid Liner #shine black

Uggghhhh aku bener-bener ngiri sama orang yang punya double eyelids hiks hiks, enak banget kalo pake eyeliner bisa keliatan, yah sebenernya monolids juga bisa keliatan tapi harus tebel banget, dan jujur aku ga suka kalo pake eyeliner itu tebel-tebel ;__;

Nah ayo tebak mata siapa ini?? :p

Hari Kamis kemarin aku pergi ke lubang buaya sama temen-temen, yaampun jauhnya dari sini bener-bener jauh ckckck. Untunglah didepan gang rumahku ada halte busway jadi aku tinggal nyebrang jalan, nah dari halte busway jembatan 2 yang deket rumahku, kita mesti naik busway ke arah Grogol, nah enaknya kita ga usah transit-transit segala, tinggal naik dan duduk sampe pemberhentian terakhir di Pinang Ranti, dari Pinang Ranti kita masih harus naik angkot lagi sampai ke Museumnya itu. Ga cuma sampe situ, dari pintu masuk sampai ke museumnya itu masih bener2 jauuuuuh, dan kita semua harus jalan kaki karena datang kesana tanpa bawa kendaraan -_____- malah mataharinya bener2 ga bersahabat lagi, dengan bahagianya matahari bersinar super terik seakan2 nyambut kedatangan kita semua 
Pasti pada mikir aku dan temen2ku bener-bener anak yang cinta negara ya sehari sebelum memperingati hari kemerdekaan kita pergi ke museum?? Kita tuh pergi ke museum gara2 disuruh guru PKN, projek PKN, dan kesana cuma foto2, minimal sepuluh kali. Jujur aku bingung, kenapa ga kasih projek yang lebih bermanfaat dikit ya. 

Ini foto2 pas aku di museum bersama teman2, dan pastinya mei ikut wkwkwkwk, sayang bf aku ga ikut :(




 Wew nama museumnya cukup serem menurut aku "Museum Pengkhianatan PKI", kesannya pas baca gimanaaa gitu. sebenernya didalem museum kita juga foto2 banyak banget, sayangnya ga ada di hp aku, ada di hp mei, dan belum dikirim.
Dan didalem museumnya, diluar dugaan, bagus loh ada AC nya lagi jadi kita ga kepanasan, dan gara2 kesitu aku jadi tau garis besarnya peristiwa G 30S PKI, dan pulang2 langsung cari tau di google selengkap2nya. Hmm kayanya kalo ada ulangan sejarah tentang ini aku bisa dapet nilai yang cukup bagus nih :p

Yah sekian dulu deh ocehan aku, kalo diterusin bisa2 ga abis2 nih huehehehehehe 
Thanks for reading x)

Love, Melissa

2 komentar:

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^