Jumat, 24 Agustus 2012

ZATURA SHOP DISCOUNT PARTY!! (PO Korean Cosmetics)

Hallo semuanya, apa kabar?? Semoga selalu baik ^^
Siapa disini yang jatuh cinta sama make up Korea? Aku salah satunya, aku sukaa banget sama make up & Skincare dari Korea!
Bagi kita yang tidak tinggal di Korea, harga produk-produk Korea tentu jauh lebih mahal jika dibeli di counter resminya dan karena itu banyak dari kita yang suka membelinya di Online Shop karena harga yang diberikan jauh lebih murah.
Tapi tunggu dulu. TIDAK semua Olshop menjual produk yang benar-benar asli (baca: AUTHENTIC), dan banyak juga penipuan yang dilakukan oleh olshop2 yang tidak bertanggung jawab.

Nah sekarang aku mau memperkenalkan salah satu Online Shop terpercaya yang tentunya barangnya 100% asli yaituuuuuuuuu

ZATURA SHOP
Jujur, sebenarnya aku belum pernah belanja di Zatura Shop, aku tau Zatura Shop dari member Indonesian Beauty Blogger, terutama dari blognya Stella Lee,  dan cukup nyesel baru tau online shop ini belakangan karena harganya yang memang murah T______T.. *meratapi nasib* *nangis di pojokan*

   Zatura Shop adalah Online Shop Indonesia di Jakarta yang menjual makeup-makeup dan skincare dari Korea dan USA 100% authentic dan dengan harga yang rata-rata lebih murah dibandingkan dengan online shop lainnya, misalnya Etude House Proof 10 Jewerly pencil mereka hanya menjualnya dengan harga idr 60.000. Waaaw, harga yang sangat murah bukan dibanding dengan olshop yang lainnya?

Nih aku sebutin ya beberapa alasan berbelanja di Zatura Shop (source: twitter @ZaturaShop)
1. kamu bisa pesan via multiply, inbox fb, email, sms.
2. menyediakan CS yg ramah dan pengertian
3. pembayaran mudah via BCA,MANDIRI,BNI,BII,DANAMON.
4. mudah dihubungi saat jam kerja via email, chatting, sms, fb, twitter, bahkan sampai telepon
5. featuring with many beauty bloggers such as, & misskattie.and bekerjasama dgn gogirl! GADIS.(waaw siapa yang ga tau majalah Gadis dan Gogirl! ? favorite ku itu ^^)
6. Jam kerja panjang 9.30-17.00, postingan akan dibalas secepatnya oleh team kami semua

Bahkan Zatura Shop featuring dengan majalah remaja yang cukup terkenal di Indonesia, Gogirl dan Gadis!! Well, ga semua olshop bisa featuring di majalah seperti itu loh! Itu jadi bukti bahwa Zatura Shop merupakan Online Shop yang terpercaya dan 100% authentic product!.
Bukan cuma itu, dalam rangka Idul Fitri Zatura Shop juga mengadakan Discount Party untuk PO (Pre Order) kosmetik Korea!! Kamu akan mendapatkan 10% diskon tanpa pembelian minimum mulai dari 23 Agustus sampai 5 September 2012. Aku rasa sih udah pada tau apa itu Pre Order ya, tapi bagi yang belum tau, jadi pre order itu sistem pemesanan dimana barang belum ready, jadi kita pesan barang dulu sampai batas waktu yang ditentukan, setelah itu menunggu (waktunya tergantung olshop dimana kita melakukan PO itu) di Zatura Shop biasa barang datang 3 minggu setelah tutup PO..

Barang yang bisa di PO:
 

Jadiii bagi para pecinta kosmetik Korea, kapan lagi bisa mendapatkan produk idaman dengan harga yang murah, 100% authentic dan plus discount 10% tanpa pembelian minimum? Cuma di Zatura Shop!!

Contact Zatura Shop
- HP: 0899902019
- Email: Order@thezaturashop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^