Jumat, 27 Juli 2012

About my life recently and my thought

Hallo semuaaaaaa, apa kabar?? Semoga selalu baik dan sehat :D
Kali ini aku ga bakal posting soal review makeup, foto2 atau skincare, aku cuma mau cerita sedikit soal kehidupan aku belakangan ini dan pemikiran aku, jadi yah bakal ngebosenin, kalo ga tertarik close aja yaa hehehe ;)

Belakangan ini aku lagi mikir, kenapa ya aku bikin blog? Aku jujur suka nulis, tapi aku ga pinter nulis. Pertama kali aku bikin blog sekitar hampir setahun yang lalu. di blog aku yang itu ampir ga ada pembaca. sampe sekarang trafficnya mentok di angka 100an (oke setelah ampir setaun). Dan aku bikin blog itu gara2 tugas sekolah, guru nyuruh kita bikin blog, boleh tentang apa aja. Di blog aku yang dulu itu aku isinya cuma copy paste semua loh, dan cuma 1 post yang murni bikinan aku, tentang sunflower aku (oh iya aku lupa bilang kalo aku pecinta tumbuhan). Mungkin gara2 semua copas jadinya no reader deh.
Nah belakangan aku tertarik bikin blog baru, tapi aku bingung juga mau diisi tentang apa. Tentang tumbuhan belakangan ini aku dilarang papaku tanam tumbuhan yang aneh2 sejak venus fly trap ku wafat T_T sampe nangis loh aku.
Terus aku sama Mei lagi lumayan gila makeup sejak liat temenku yang bener2 jago dandan dan peralatan makeupnya lengkap banget. Jadi kira2 sekitar bulan Januari aku mulai suka dengan makeup. Aku bikin blog ini bulan April, dan karena bingung mau diisi apa yasudahlah aku isi dengan makeup/skincare yang aku beli.
Barulah diakhir bulan Juni aku ketemu IBB. Nah seneng banget waktu tau ada komunitas buat Blogger. Waktu aku bikin blog ini aku sama sekali gatau soal apa itu Beauty Blogger, aku cuma post yang aku mau aja. Sekarang aku juga ga yakin blog aku ini beauty blog. Mungkin aku bakal sering2 post tentang kehidupan aku, dan tumbuhan mungkin kalo diperbolehin tanem lagi :p 

Sekarang Aku mau cerita tentang pesta ulang tahun aku kemarin2.. Aku super seneng temen2 hadir semua kecuali 1 orang yang entah karena alesannya apa aku juga gatau dan ga ada kabar sama sekali, tapi gapapa lah aku udah cukup senang banyak banget yang dateng. Dan aku ga nyangka ternyata mereka kasih aku surprise kue red velvet, and that's my favorite cake!!
Pantesan beberapa hari sebelum ultah aku si Mei (my bestie) tanya2 terus soal kue, tapi cara tanya dia sama sekali ga bikin aku curiga, dia tanya "kue apa yang enak ya mel? Rainbow cake enak ga sih? Aku lagi kepengen coba nih". Nah aku dengan polosnya bilang kalo red velvet lebih enak jauh dari rainbow cake dan akhirnya Mei dkk beliin aku kue red velvet deh, thanks a lot my friends, I love you all :*

Tapi di pesta ultahku itu juga tetep ada yang bikin kesel. Aku merasa kaya jadi pelayan di pesta ultahku sendiri. Keren kan? :')
Waktu pesta ultah aku di deket pintu masuk ada meja buat taro ucapan terima kasih berupa bungkusan cookies buat tamu yang dateng. Nah waktu teman2ku dateng aku langsung ngomong, ucapan terimakasih ambil di meja yaaa, itu pas mereka belum ketempat duduk, masih di pintu masuk loh.
 Temen2ku yang lain pada dengerin jadi semua ambil sendiri ucapan terimakasihnya. Nah ada beberapa temenku yang asik sendiri jadi dia ga dengerin sama sekali aku ngomong apa (aku juga ga terlalu deket sama dia). Waktu itu aku juga ga nyadar kalo dia belum ambil ucapan terimakasihnya, duduklah dia ditempatnya sekelompok sama teman2 baiknya (kira2 sekitar  7 orang)
Terus aku muter2 lah disana, ga mungkin dong aku cuma duduk disatu tempat hahaha, aku juga mau nyapa dan ajak ngobrol teman2 yang lain. Pas giliran aku ketempat temenku yang ga ambil ucapan terimakasih itu dia ngomong (dengan suara keras) "Kok gw ga dikasih ucapan terimakasih sih! yang lain dikasih, ambilin dong buat 7 orang!",, Oke, waktu itu aku masih hepi2 aja ya hmm.. Aku ambilin deh ucapan terimakasihnya dari meja didepan sampe ke meja dia. Dan lanjut muter2 lagi. Pas aku ketempat dia lagi, dia ngomong lagi dan dengan suara keras lagi "Kok kuenya ga dibagi sih, gw mau coba red velvet! eh gw mau macaron nya aja deh". diatas kue aku ada macaron nya, cuma 2 dan dia minta itu WTH , makanannya aja belum dateng, setau aku dimana2 juga makanan utama dulu baru nanti kue. Lagi dengan sabar aku jawab "Nanti ya tunggu abis makan dulu, hehe".. Ok finish.
Terus dia ga dapet pulpen buat catet makanan, alhasil aku disuruh cari pulpen, oke gini kenapa ga panggil waitress aja dan minta pulpen ke dia? Hari itu aku mesti bener2 sabar, ga lucu banget di pesta ultah sendiri aku marah-marah.
TERAKHIR, waktu dia udah selesai makan aku bilang kue udah dipotong, kalo mau ambil aja ya. DAN DIA DENGAN NADA NYOLOTNYA NYURUH AKU AMBILIN KUE. OKE AMBILIN KUE BUAT DIA DAN TEMEN-TEMENNYA WTF BANGET. Ampir meledak aku, tapi tetep tahan emosi, ga mungkin aku marah2 di pesta sendiri.
Dan pas acara foto bareng semuanya, harusnya semua temen ikut kan? Waktu itu fotografernya sepupu aku dan dia udah mau pulang jadi suruh semuanya kumpul foto dulu. Aku sama Mei panggilin temen2 buat foto bareng, semua kecuali dia dan beberapa teman dia sekitar 4 orang udah ngumpul. Aku sama Mei udah teriak panggilin dia, dia ga peduli tetep asik sendiri sama temannya yang lain. And wtf I don't care about her lah, it's my party not her, and it must go on, ga mungkin kan gara-gara dia doang aku jadi batal foto sama semua temen2ku yang lain. Giliran sepupu aku udah pulang dia baru tanya "kok kita ga foto rame2?". T.T
Salah apa ya aku sampe begini........

Dan sekolah oh sekolah. Aku rasa aku bakal cape banget di kelas 12 ini. Sekarang mungkin masih santai2 aja dan aku masih bisa hangout sama teman2. Tapi nanti semester 2? Aku bakal disekolah dari pagi sampe sore 6 hari dalam seminggu mungkin. Ngebayanginnya aja aku udah takut duluan :'(
Guru-guru juga menuntut nilai yang tinggi untuk UN taun depan. UN mat aku berani jamin pasti bagus lah, guru mat disekolahku bener2 hebat, dia rajin, tegas, tapi yah baik juga sama murid, biarpun aku ga terlalu suka sama dia gara2 aku pernah di bom ._. tapi Geografi? Sosiologi? Ekonomi? Geografi gurunya selalu bercanda ga jelas. Ekonomi guru mengajar dengan style ngedongeng mode. Sosiologi entah gurunya yang kepinteran ato gimana sampe semua murid mesti sepinter dia..
Jadi aku stressssssssssssssssssssssssssssssssss buangeeeetttt huhuhu :'(

Sekian dulu deh, nah buat yang udah baca thanks banget yah mau baca tentang curhatan aku yang sumpah ga jelas banget, tapi aku ngerasa lega udah tulis ini, thankssssss :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^