Senin, 16 Juli 2012

just a random post, OOTD, baju yang aku beli, hari pertama sekolah huehehehehehe

Yuhuuu hallo semuanya, udah lama aku ga posting nih hihihihi lagi sibuk *sok sibuk*.. Kali ini aku posting kembali pakai bahasa Indonesia, gatau kenapa lagi males pake inggris, lagian Inggrisku juga acak-acakan huehehe :p
Kembali ke beberapa hari yang lalu, aku sama mamaku dan teman baik aku Mei dan mama Mei pergi ke ITC Mangga Dua buat cari dress buat sweet seventeen aku nanti (cuma makan2 sih). Dan kaya biasa tiap kali ke mangga dua aku selalu sakit kepala, disitu orangnya buanyaaak sekali aku sampe pusing liatnya huhuhu, memang sih bajunya bagus-bagus rencananya sih aku cuma kesana buat cari dress yah, tapi akhirnya gara2 lapar mata jadi beli beberapa baju laen juga deh xD dan yang aku beli semua bahannya chiffon hihi, aku gatau kenapa lagi pengen yang bahan chiffon aja, selama ini ga punya satupun baju yang berbahan chiffon :p
Ini baju2 yang aku beli



 And this is the dress for my birthday, it's quite simple but I love it!!
 The ribbon detail on the backside is so cute <3<3

Mama aku sih pengennya baju yang lebih 'wah', tapi aku pikir kan cuma acara makan2 biasa doang ngapain pake dress yang terlalu bagus, jadinya aku pilih yang ini deh :p

Nah terus aku mw kasih OOTD aku pas ke pesta ultah temenku 
Ini pas ultah Arna, arna cantik banget sayang foto dia aku ga adaaaaa T.T
 Detailnya ga terlalu keliatan sih ya heheh maaf T.T
Yang paling kiri itu mei, dia yang temenin aku ke Mangga dua xD
Ini pas diultah Sari, detailnya juga ga jelas maaf ya pokonya ada pita motif polkadot yang ketutupan sama rambut dan tangan aku dibagian perut, celananya aku pake hot pants biasa

Naaah kemarin tuh hari pertama aku sekolah, ihiiiy aku udah kelas XII (SMA 3) loh sekarang, ga nyangka deh sebentar lagi lulus xD.. Tapi aku agak ragu soal UN taun depan. Guru matematika aku, Bu Sisca, mau rata2 UN matematika angkatan kita kali ini sekitar 9.6-9.7.. Tinggi banget kan ya permintaan dia?? Kata dia biar UN matematika kita taon depan juga bisa tetep peringkat 1 se DKI.. Taon ini rata2nya aja udah 9.31 kalo taon depan harus 9.6 bagaimana iniiii aaaaa aku stres :'(  
Ngomong2 taon ini aku sekelas sama teman2ku hihihi Oh aku senaaang :D apalagi aku sekelas sama meei xD
Ini penampilan aku pas hari pertama sekolah, suram mode dan ga pake softlens soalnya aku semaleman ga tidur jadi mata sakit duluan, ga berani pake softlens :(
 Nah diliat dari seragamnya ada yang tau ga aku sekolah dimana?? ^^
Terus teman sebelahku ga enak, aku ga suka T_T 
inilah muka aku pas disekolah hari ini mungkin kaya gini terus *bermuram ria*

 Tapi ada yang bikin aku senang juga hari ini, kan aku pesen bantal emoticon dari temenku Gian, hari ini barangnya ada, dan dia bilang ga usah bayar, terus aku bingung kan aku belom bayar tuh bantal loh. Kata Gian ada yang udah bayarin. Hmm.. kira-kira siapa ya?? Aku bingung tapi seneng juga sih. Aku udah tnya bf aku bukan dia juga yang bayarin, tapi gapapa lah hohohoho..

Okay, thanks for reading my useless, random post, but I just feel like to sharing my own life too :)

10 komentar:

  1. aku suka bju yg ad pitanya ><
    psti ngk muat it ke ak
    huhuhuhuhu
    badan q bsr DX

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga sukaa, kesannya jadi cute gitu hehe xD
      muaat laah itu all size kok, baju ditoko itu bagus2 pengen borong semuanya deh :'(

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya lucu2 kan ci hehe, mama aku ga suka model2nya tapi ><

      Hapus
  3. kyaa, bjunya lucu2 xDD

    Anyway, dear, am tagging you, please check it out <3

    http://gitasyalala.blogspot.com/2012/07/11-random-things-about-me-d.html

    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yihaa pada setuju sama aku bajunya lucu :D
      waah thanks ya udah di tag hohoho seneng deh xD

      Hapus
  4. You got such cute tops and blouses! I love the dress though! The pink and black are really nice together :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello Rinny ^^
      Thanks! Yeah I love that dress xD
      Thanks for visiting my blog :)

      Hapus
  5. thank for visiting my blog ya dear
    itu pas di foto aku pake nyx round lipstik yg frappucino
    udah aku review juga kok ^^

    come and see my blog
    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh ya udah aku liat reviewnya hihi xD suka deh sama warna2 yang model bgitu

      Hapus

I always reply to your comment, please check back in few days!! ^^